Tingkatkan Silaturahmi, Sivitas Akademika Unibos Hadiri Halal Bihalal Bosowa Education

Tingkatkan Silaturahmi, Sivitas Akademika Unibos Hadiri Halal Bihalal Bosowa Education

Sebagai kegiatan dilaturahmi usai menjalankan hari raya idul fitri dan untuk meningkatkan kebersamaan, Bosowa Education gelar Halal Bihalal. Kegiatan

Meningkatkan Kemampuan Jurnalistik Lembaga Kemahasiswaan, Unibos Gelar Pelatihan
CDC Unibos Bantu Pengembangan Diri Mahasiswa Hadapi Dunia Kerja
DUTA BESAR INGGRIS LAKUKAN KUNJUNGAN KE UNIBOS

Sebagai kegiatan dilaturahmi usai menjalankan hari raya idul fitri dan untuk meningkatkan kebersamaan, Bosowa Education gelar Halal Bihalal. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Agung 45 Makassar, Rabu (12/06/2019).

Halal Bihalal yang diperuntukan untuk seluruh Unit Bosowa Education ini dihadiri ratusan karyawan dan tenaga pengajar juga termasuk para pimpinan Universitas Bosowa (Unibos), Politeknik Bosowa, Bosowa Sekolah Alam dan Bosowa School Makassar.

Dengan mengusung Tema “Mewujudkan Kerukunan Dalam Keberagaman”, Halal Bihalal yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini turut dihadiri Founder Bosowa HM. Aksa Mahmud, CEO Bosowa Education Melinda Aksa, CEO PSM Munafri Arifuddin dan Managing Director Bosowa Education Cahyo Winarto.

Dalam prosesi kegiatan yang dirangkaikan dengan ceramah islami oleh salah satu Dosen Unibos Uztad Tabhan, LC.,MA menuturkan beberapa hal penting yang harus dipahami dalam kegiatan Halal Bihalal.

“Selain mempererat silaturahmi, ajang seperti ini juga patut kita jadikan sebagai wadah untuk mengingat diri, bermaaf-maafan dan kembali memulai bahwa hendaknya kita sebagai manusia harus menjadi lebih baik dan lebih bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWT telah berikan”, ungkap Uztad Tabhan.

Selain itu, Mewakili CEO Bosowa Education, Munafri Arifuddin juga memberikan beberapa petuah bagi seluruh tamu undangan dan hadirin dalam kegiatan tersebut.

“Yang perlu kita tingkatkan adalah iman dan takwa apa lagi kita masih diberi waktu untuk berbenah usai kembali menjadi fitrah. Dikantor, hendaknya kita tidak menentang pimpinan, kita harus memiliki cerminan diri yang baik, etika, akhlak yang baik karena dengan pribadi yang seperti itu tentunya membantu kinerja kita juga menjadi lebih baik”, ungkap Munafri Arifuddin.

COMMENTS