SYAHRUL GUNAWAN, ALUMNI TERBAIK I UNIBOS PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI

SYAHRUL GUNAWAN, ALUMNI TERBAIK I UNIBOS PENERIMA BEASISWA BIDIK MISI

Syahrul Gunawan, Lulusan Terbaik Pertama Unibos kali ini berasal dari Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum dengan IPK 3.99. Pemuda kelahiran Makassar

UNIBOS TANDATANGANI KERJASAMA DENGAN ITB, DILANJUT DENGAN FT UNHAS DAN FT UMPAR
HUT KE-25, HIMATEK UNIBOS GELAR MALAM PUNCAK CHEMICAL FAIR DAN TEMU ALUMNI
Unibos Jajaki Kerjasama Dengan Wuhu Institute Technology China

Syahrul Gunawan, Lulusan Terbaik Pertama Unibos kali ini berasal dari Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum dengan IPK 3.99. Pemuda kelahiran Makassar yang juga merupakan penerima beasiswa bidik misi tersebut sukses menyelesaikan studi dalam waktu tiga tahun enam bulan. Pekerjaan ayah sebagai buruh bangunan juga tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berprestasi dan membanggakan kedua orang tuanya.

“Saya dulu pesimis bisa kuliah. Soalnya bapak saya buruh bangunan. Ibu saya juga cuma IRT. Tapi untung di Unibos ini ada beasiswa Bidik Misi. Akhirnya saya bisa kuliah lewat beasiswa itu. Kunci keberhasilan yang saya pegang hingga saat ini tentunya juga tidak lepas dari ketekunan dan sikap ulet juga turut berperan aktif dalam lembaga kemahasiswaan, baik di dalam maupun di luar kampus. Selain itu saya selalu ingat orang tua. Saya merasa ada tanggung jawab, dan itu yang mendorong saya terus berusaha menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Lulusan terbaik Unibos baik tingkat universitas dan fakultas tentunya mendapatkan perhatian khusus. Dalam hal ini diberikan bantuan biaya pendidikan untuk melanjutkan jenjang pendidikan magister bahkan hingga pendidikan doktor.

COMMENTS