SEMINAR EKONOMI SYARIAH, UNIBOS SEMPATKAN TANDATANGAN KERJASAMA

SEMINAR EKONOMI SYARIAH, UNIBOS SEMPATKAN TANDATANGAN KERJASAMA

Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini dengan Ikatan Akutansi Indonesia (IAI) Wilayah Sulawesi Selatan didalam Seminar Nasional

REKTOR UNIBOS KUKUHKAN 337 WISUDAWAN
BUKA ACARA KULIAH PAKAR FK, FOUNDER BOSOWA TURUT SAKSIKAN MOU UNIBOS
UNIBOS KEMBALI MENAMBAH RELASI

Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini dengan Ikatan Akutansi Indonesia (IAI) Wilayah Sulawesi Selatan didalam Seminar Nasional yang digelar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unibos. MoU ini dilakukan langsung oleh Rektor Unibos Prof. Saleh Pallu, M.Eng dalam rangka peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Lestari Unibos, Senin (13/01/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Eko Suwardi, M.Sc Ph.D Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, Hidayat Tri Wahyudi BM BNI Syari’ah Makassar Sekaligus Ketua Asbisindo Sulsel, dan Prof Dr Gagaring Pagalung Se, M.S, Ak, Ca, CMA SCRA ACPA Ketua Ikatan Akutansi Indonesia Wilayah Sulsel. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 92 peserta yang mengikuti Seminar Nasional.

Dr firman mene, S.E M.Si Ketua Program Studi Akutansi menuturkan “tujuan awal dari seminar ini untuk menambah pemahaman terkait akutansi dan keuangan syariah, makanya yang terlibat disini mahasiswa yang memprogram mata kuliah akutansi syariah dan manajemen syariah, nah kalau mereka langsung dapat dari pakarnya dan ditambah dengan praktisi syariah saya berharap anak-anak itu akan memahami lebih jauh dan mendalam bagaimana perkembangan ekonomi syari’ah”, ungkapnya.

COMMENTS