PASCASARJANA UNIBOS BERSAMA PRODI PGSD BAHAS PENDIDIKAN DI ERA NEW NORMAL

PASCASARJANA UNIBOS BERSAMA PRODI PGSD BAHAS PENDIDIKAN DI ERA NEW NORMAL

Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) kembali gelar Webinar. Kali ini diadakan oleh program studi S2 Pendidikan Dasar dan S2 Pendidikan Bahasa Ing

MAHASISWA TEKNIK SIPIL UNIBOS JUARA III LOMBA KOMPETISI TUGAS AKHIR NASIONAL DI JAKARTA
HMA UNIBOS GELAR PENGKAJIAN ARSITEKTUR DI TORAJA
FINAL PGSD UNIBOS MELALUI PENAMPILAN TARI

Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) kembali gelar Webinar. Kali ini diadakan oleh program studi S2 Pendidikan Dasar dan S2 Pendidikan Bahasa Inggris bersama Prodi S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unibos secara daring via zoom, Facebook, dan YouTube Unibos.

Dalam seminar ini diusung dengan tema “Peluang dan Tantangan Pembelajaran di Era New Normal” menghadirkan praktisi dan petinggi bidang pendidikan. Termasuk Dr. Ir. H. Achmad Fathoni Rodi, M.Pd
(Rektor Universitas Ma’arif Hasyim Latif Sidoarjo), Prof. Dr. Suwardi Endraswara. M.Hum (Universitas Negeri Yogyakarta), Prof. Dr. Endry Boeriswati, M.Pd (Universitas Negeri Jakarta), Dr. H. Basri, S.Pd., M.Pd. (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan), Dr. Sutrisno Muslimin, M.Si, (Kepala Pusat Kajian Pendidikan IHN KPH Sekolah Bhakti Mulia 400 Jakarta), dan Dr. Mas’ud Muhammadiah, M.Si. (Wakil Rektor II Unibos).

Selanjutnya Asisten Direktur pascasarjana Unibos Dr. Syamsul Bahri, S.Sos., M.Si menjelaskan seminar ini dilakukan sebagai bentuk atau respon Unibos melihat situasi pendidikan yang terpengaruh karena adanya pandemic Covid-19.

Hal tersebut juga dituturkan Wakil Rektor I Unibos Ir. Baharuddin, M.Si.,Ph.D saat mewakili Rektor membuka acara ini. “Hal ini merupakan Inovasi dan cara menemukan solusi bagaimana metode pengajaran yang baik di tengah pandemi Covid-19 dengan menghadirkan para pakar yang berkompeten di bidangnya. Dan ini adalah peran utama program pendidikan di Unibis selama covid 19 untuk tetap eksis mengembangkan ilmu pengetahuan baik itu di kalangan dosen, mahasiswa secara umum maupun publik yang ikut bergabung di dalam seminar ini” katanya.

COMMENTS