HIMPUNAN MAHASISWA WAJO LANTIK PENGURUS BARU

HIMPUNAN MAHASISWA WAJO LANTIK PENGURUS BARU

“Bukan hanya menjadi rumah, Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Universitas Bosowa (Unibos) juga diharapkan menjadi wadah untuk menyambung kek

PENGURUS BARU HMA UNIBOS DILANTIK
HIMAPSIH UNIBOS DAN ALIANSI HAM HIV AIDS SULSELBAR ADAKAN DIALOG PUBLIK
MENUMBUHKAN JIWA KOMPETISI, HIMA TEKNIK KIMIA UNIBOS GELAR CHEMICAL FAIR

“Bukan hanya menjadi rumah, Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Universitas Bosowa (Unibos) juga diharapkan menjadi wadah untuk menyambung kekeluargaan antara sesama mahasiswa Wajo yang ada di Unibos”, tutur Muh. Tahir, S.Pt selaku Perwakilan Dewan Pembina dalam Pelantikan Pengurus Hipermawa Unibos, Jumat (30/12).

Acara yang berlangsung di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos ini juga dihadiri langsung oleh Perwakilan Dewan Pelindung Hipermawa Unibos, Dr. Thamrin Abduh,SE.,M.Si. Dalam pelantikan yang dihadiri oleh para mahasiswa Wajo Unibos dan Ketua Bem serta Ketua Himpunan Mahasiswa se-Universitas Bosowa ini mengukuhkan Rahmatullah Ilyas selaku Ketua Hipermawa periode 2016-2017.

Dr. Thamrin Abduh,SE.,M.Si yang juga merupakan Pendiri Hipermawa Unibos ini mendorong mahasiswa untuk tidak hanya menjadi pelajar kupu-kupu (kuliah-pulang), tetapi juga menghimbau agar sekiranya para anggota Hipermawa Unibos mampu menjadi pemimpin masa depan yang dapat membentuk perubahan khsusunya daerah Wajo.

“Mahasiswa itu harus memandang bahwa ilmu saja belum cukup bagi kita untuk menjadi bekal kesuksesan masa depan. Sebab hidup bernegara itu membutuhkan langkah yang bijak juga rasional. Orang yang jadi pemimpin tidak hanya cerdas pengetahuan, tetapi memiliki kualitas akhlak dan moral yang patut menjadi panutan bagi masyarakat luar”, ungkap Dr. Thamrin Abduh,SE.,M.Si yang juga Dosen Fakultas Ekonomi Unibos.

Pendiri sekaligus Dewan Pelindung Hipermawa Unibos ini juga menambahkan jika sebuah pencapaian yang baik itu melalui proses yang tidak instan. Melainkan melalui tahapan-tahapan yang bisa saja menguji kita untuk melihat sejauhmana komitmen dan konsisten tetap dipertahankan. Menurutnya, untuk memetik hasil yang manis itu butuh sabar dan ketekunan.

Hipermawa Unibos sebagai salah satu organisasi Himpunan Mahasiswa di Universitas Bosowa yang dibentuk tahun 2010 ini kini telah mencatat hingga 70 anggota. Kegiatan yang berlangsung juga dengan beberapa pemberian penghargaan kepada Dewan Pelindung dan Dewan Pembina Hipermawa Unibos ini mengangkat tema Menciptakan Pengurus Hipermawa Berkarakter Untuk Mencapai Pengurus Yang Lebih Jaya.

COMMENTS