FH DAN HIMAPSIH UNIBOS BAGIKAN SEMBAKO KE WARGA TERDAMPAK COVID

Fakultas Hukum dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HIMAPSIH) Universitas Bosowa (Unibos) membagikan puluhan paket bahan pokok kepada masy

WAKIL KETUA KPPU BAHAS PRAKTIK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA DI UNIBOS
FAKULTAS HUKUM UNIBOS AKAN GELAR PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT
DOSEN UNIBOS RAIH GELAR DOKTOR BIDANG ILMU HUKUM

Fakultas Hukum dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum (HIMAPSIH) Universitas Bosowa (Unibos) membagikan puluhan paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 dan para security yang masih harus tetap bekerja. Kegiatan ini turut dihadiri oleh oleh Wakil Dekan II Fakultas Hukum Unibos Dr Sitti Zubaidah M.H.

Dr Sitti Zubaidah M.H yang mengawal jalannya program himpunan ini menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian dan inisiatif kampus, khususnya Fakultas Hukum dan HIMAPSIH dengan harapan sekiranya mampu sedikit membantu untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat kecil sekaligus meringankan beban di tengah Covid-19. Kami membagikan bantuan sembako kepada beberapa warga dhuafa di Kota Makassar yang sampai kini masih banyak bertahan untuk bekerja di sekitar kampus terutama security, tukang sampah, dan banyak masyarakat yang bekerja menggantungkan hidup sebagai pedagang kecil atau pekerja harian”, ungkapnya.

“Maka dari itu sejak beberapa hari ini kami dari fakultas Hukum dan HIMAPSIH berinisiatif untuk menggalang dana dan alhmadulillah mendapatkan dana dari beberapa donatur. Pemberian bantuan bahan pokok dilakukan bertahap, mulai dari hari ini dan beberapa hari kedepan. Kami telah membentuk tim dan hari ini akan mendistribusikan 250 paket sembako & masker”, tambahnya.

“Meskipun bantuan ini jumlahnya tidak banyak, namun kami berharap dapat membantu mensupply bahan makanan bergizi yang dapat meningkatkan immune”, kata Wakil Dekan II Fakultas Hukum Unibos.

COMMENTS