Benchmarking, Rombongan Unibos Kunjungi Tiga Kampus Di Jepang

Benchmarking, Rombongan Unibos Kunjungi Tiga Kampus Di Jepang

Sebagai salah satu program peningkatan kualitas di Universitas Bosowa, beberapa tim pimpinan dan dosen Universitas Bosowa (Unibos) lakukan benchmarkin

UNIBOS DAN BKM KELURAHAN WAJO BARU BERLATIH TEKNOLOGI SABLON
DOSEN FE UNIBOS RAIH GELAR DOKTOR DENGAN PREDIKAT SANGAT MEMUASKAN
MENJALANKAN PENGABDIAN DI BARRU, DOSEN UNIBOS KEMBANGKAN PENGHASILAN PETANI GULA MERAH DAN GULA SEMUT

Sebagai salah satu program peningkatan kualitas di Universitas Bosowa, beberapa tim pimpinan dan dosen Universitas Bosowa (Unibos) lakukan benchmarking ke beberapa perguruan tinggi di Jepang. Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga Senin, 23 September 2019 mendatang.

Tim pimpinan dan Dosen Unibos yang saat ini telah berada di Jepang termasuk Wakil Rektor II Unibos Dr Mas’ud Muhammadiah, Sekretaris Universitas Dr. Hadijah, Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Prof. A. Rasyid Pananrangi, Dekan Fakultas Kedokteran Unibos Dr. dr. Ilham Jaya Patelongi, KPS Ilmu Hukum Unibos Siti Zubaidah dan beberapa dosen Unibos.

Sejumlah 14 peserta, tim Unibos kali ini memfokuskan benchmarking untuk mengetahui prosos akademik dan sistem yang ada dibeberapa universitas seperti Kyushu University of Japan, Kyushu Institute of Technology Japan dan Fokuoka Institute of Technology Japan.

“selain benchmarking, ini merupakan langkah awal kami untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan perguruan tinggi di Jepang. Selain untuk pengembangan Unibos, ini juga dilakukan untuk mendukung salah satu program Unibos kedepan yaitu adanya KKN Internasional”, tutur WR II Unibos, Dr Mas’ud Muhammadiah.
Sebelumnya, kerjasama luar negeri Unibos untuk mendukung beberapa program Unibos pun telah dilakukan. Seperti ke negara Timor Leste, China, Malaysia dan lainnya.

COMMENTS