Unibos Beri Penghargaan Gelar Doktor dan Meriahkan HUT RI 71

Unibos Beri Penghargaan Gelar Doktor dan Meriahkan HUT RI 71

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun, pagi ini Unibos kembali mengibarkan Bendera Merah Putih di pelataran kampus

REKTOR UNIBOS KUKUHKAN 797 WISUDAWAN
FKIP UNIBOS HADIRKAN GELAR SHARING SESSION, HADIRKAN MAHASISWA DARI JERMAN
UNIBOS GELAR SOSIALISASI DAN PELATIHAN SISTEM PENJAMINAN MUTU

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun, pagi ini Unibos kembali mengibarkan Bendera Merah Putih di pelataran kampus Universitas Bosowa, Rabu (17/8). Upacara pengibaran bendera ini bukan hal yang pertama kali dilakukan karena telah menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan Unibos untuk memperingati HUT RI.

Upacara dimulai pukul 07.00 yang dihadiri Prof. Dr. Ir. H. Saleh Pallu, M.Eng selaku Rektor Unibos sebagai Pembina Upacara dan juga menghadirkan seluruh unit Bosowa Corporate. Pengibaran Bendera Merah Putih dibawakan oleh Bustanul, Sri Ayu Wahyuni dan Budi Setiawan yang juga merupakan staff Unibos.

Prof. Saleh Pallu dalam amanat upacara menyampaikan pidato seragam Menteri Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. “Marilah kerja nyata, gelorakan inovasi tingkat kerja kita masing-masing. Mari kita bekerja nyata, tingatkan produk hasil inovasi untuk kemajuan Indonesia yang maju dan unggul,” ucapnya.

Dalam upacara ini, Unibos juga kembali memberikan apresiasi kepada 13 Civitas Akademik Unibos yang berhasil meraih gelar Doktor di tahun 2015/2016. Penghargaan ini diberikan kepada Dr. Erni Indrawati, Dr. A. Arifuddin Mane, Dr. H. Mas’ud, Dr. H. Herman, Dr. Hj. Juharni, Dr. H. Abri, Dr. Hj. Faidah, Dr. Muh. Natsir, Dr. Miah Said, Dr. Abd. Haris Hamid yang juga selakau Wakil Rektor III Unibos, Dr. Syafri, Dr. A. Tenri Fitriyah dan Dr. Baharuddin.

Memeriahkan HUT RI, Unibos juga menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh keluarga Unibos. Antusias para peserta lomba sangat terlihat dalam kegiatan ini. Juga sangat memicu semangat para peserta saat mengikuti perlombaan bakiak, balap karung, makan kerupuk, joget balon dan lomba memasukan pensil ke botol. Lomba ini dilakukan guna mempererat kesatuan Unibos dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan. Bukan hanya kegembiraan, para pemenang lomba pun mendapatkan sejumlah hadiah khusus yang telah disediakan oleh panitia.

COMMENTS