TIM ASESOR BAN-PT VISITASI AKREDITASI KE FAKULTAS HUKUM UNIBOS

TIM ASESOR BAN-PT VISITASI AKREDITASI KE FAKULTAS HUKUM UNIBOS

Fakultas Hukum Universitas Bosowa pagi ini menyambut kedatangan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka vis

S2 PWK UNIBOS REAKREDITASI, TARGET NILAI A
UNIBOS DAN BKM KELURAHAN WAJO BARU BERLATIH TEKNOLOGI SABLON
REAKREDITASI, PRODI PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA UNIBOS DIKUNJUNGI TIM ASESOR

Fakultas Hukum Universitas Bosowa pagi ini menyambut kedatangan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi akreditasi Program Studi S1 Ilmu Hukum, Senin (26/09). Dihadiri oleh Prof. Dr. Ade Saptomo, S.H.,M.A dan Prof. Dr. H. Juanda, S.H.,M.H, visitasi akreditasi ini dilakukan selama satu hari.
Bertempat di Aula Fakultas Hukum Unibos, Tim Asesor diterima oleh Wakil Rektor I Unibos Prof. A. Muhibuddin, Wakil Rektor II Unibos Dr. Hj. Hadijah dan Wakil Rektor III Unibos Dr. Abd. Haris Hamid. Juga diterima oleh Dekan Fakultas Hukum Unibos Dr. Ruslan Renggong bersama dengan civitas akademika Fakultas Hukum khususnya Prodi Ilmu Hukum Unibos.
Kegiatan visitasi ini langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Unibos yang menyampaikan jika proses visitasi ini sebagai bentuk tindak lanjut untuk pembenahan dalam peningkatan Prodi Ilmu Hukum. Sedangkan dalam visitasi ini, Prof. Juanda mewakili Tim Asesor menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka melakukan assessment lapangan untuk melihat secara faktual terutama terkait dengan fasilitas pembelajaran.

COMMENTS