RISWANDI PIMPIN UKM LITIMASI UNIBOS

RISWANDI PIMPIN UKM LITIMASI UNIBOS

“Selanjutnya untuk beberapa program pendukung pengembangan bakat mahasiswa, kami berencana akan melaksanakan kajian-kajian ilmiah rutin setiap pekan dengan topik berbeda. Juga kami akan menggelar beberapa pelatihan khusus pengembangan IPTEK mahasiswa seperti dalam bidang desain grafis”, kata Wand

BUKU DEKAN FAKULTAS HUKUM UNIBOS DITERBITKAN PENERBIT NASIONAL
MENGANGKAT TOPIK KEHIDUPAN REMAJA, PSIKOLOGI UNIBOS GELAR TALKSHOW
DUA MAHASISWA AUSTRALIA MAGANG DI UNIBOS

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Litimasi Universitas Bosowa (Unibos) menggelar pelantikan pengurus periode 2018-2019 di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos. Pelantikan ini dilakukan bersama pembina UKM Litimasi Unibos, Dr Sri Firmiati dan Wakil Rektor III Unibos Dr Abd Haris Hamid.

Dengan mengusung tema Mewujudkan Jiwa Kreativitas Mahasiswa yang Mandiri, Unggul dan Produktif, pelantikan ini mengesahkan pengurus dibawah kepemimpinan Riswandi.

Mahasiswa dengan sapaan Wandi angkatan 2016 Fakultas Psikologi dipercayakan memimpin UKM Litimasi Unibos setahun kedepan dengan beberapa programnya. Termasuk Pelatihan khusus untuk penulisan karya tulis ilmiah dan penulisan PKM yang akan menghadirkan pemateri dari Universitas Brawijaya.

“Selanjutnya untuk beberapa program pendukung pengembangan bakat mahasiswa, kami berencana akan melaksanakan kajian-kajian ilmiah rutin setiap pekan dengan topik berbeda. Juga kami akan menggelar beberapa pelatihan khusus pengembangan IPTEK mahasiswa seperti dalam bidang desain grafis”, kata Wandi.

“Semoga para anggota UKM Litimasi Unibos kedepan dapat berkontribusi dalam PKM yang diprogramkan oleh Kemenristek Dikti dan para anggota mampu memahami jika mengembangkan kemampuan diri tidak hanya dalam ruang kuliah saja tetapi juga melalui organisasi”, tambah Ketua UKM Litimasi Unibos periode 2018-2019.

WR III Unibos, Dr Abd Haris Hamid yang melakukan pelantikan pengurus tersebut juga memberi beberapa pesan usai melantik.

“Disini mahasiswa bisa belajar menjadi peneliti dan pengabdi. Jika lolos pun tidak hanya sekedar mendapatkan ilmu dan pengalaman tetapi juga bantuan dana untuk merealisasikan ide – ide kreatif untuk membantu masyarakat. maka saatnya bidang ini digeluti dari awal sejak S1 untuk menjadi bekal saat meneruskan tingkat pendidikan ke S2 kelak. Yang dibutuhkan memang ketekunan dan keuletan untuk belajar”, kata WR III Unibos.

COMMENTS