RATUSAN PESERTA RAMAIKAN UNIBOS FUN AND COLOR RUN

RATUSAN PESERTA RAMAIKAN UNIBOS FUN AND COLOR RUN

700 peserta terlihat antusias meramaikan salah satu kegiatan Universitas Bosowa yang digelar pagi hingga siang hari ini. Unibos Fun and Color Run, ini

PEMUTARAN FILM DAN BAZAR BUKU MERIAHKAN ACADEMIC FEST HI UNIBOS 2017
Anti Plagiarism, Mahasiswa Unibos Pacu Diri Meningkatkan Kualitas Publikasi Ilmiah
MAHASISWA UNIBOS PEDULI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

700 peserta terlihat antusias meramaikan salah satu kegiatan Universitas Bosowa yang digelar pagi hingga siang hari ini. Unibos Fun and Color Run, inilah acara yang menarik perhatian masyarakat luar baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua untuk ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pelataran Kampus Unibos, Minggu (05/02).

Rektor Unibos yang turut membuka acara tersebut juga merasa bahagia jika beberapa kalangan ikut dalam kegiatan olahraga dan ajang silaturahmi ini. Menurutnya, untuk memanfaatkan hari libur alangkah lebih baiknya diisi dengan kegiatan positif.

“Olahraga itu ada berbagai macam dan lari seperti ini salah satu kegiatan yang baiknya dilakukan dihari libur. Selain menyehatkan fisik, di acara ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi berbagai kalangan, bukan hanya internal Unibos saja tetapi Unibos dan masyarakat luar”, tutur Prof. Dr. Ir. H.M.Saleh Pallu,M.Eng.

Kegiatan yang diusung oleh mahasiswa Unibos sebagai program promosi ini mengajak DJ Ashley dan Mamak Ramlah untuk mengisi acara. Para peserta yang ikut berpartisipasi disambut dengan senam kreasi mahasiswa Unibos dan dilanjut dengan lagu 90-an yang dikemas lebih modern setelah lari bersama melalui rute flyover Makassar, menuju Kantor Gubernur dan kembali ke Kampus Unibos.

Berbagai warnapun terlihat ramai dikostum para peserta dengan bubuk warna yang disediakan panitia. Unibos Fun and Color Run 5K ini juga memberikan beberapa doorprize kepada peserta yang beruntung berdasarkan undian. Bukan hanya civitas akademika Unibos, tetapi siswa dari beberapa SMA pun turut hadir di acara ini.

Ahmad Ansari selaku koordinator kegiatan mengungkapkan syukurnya karena mendapat dukungan dari berbagai pihak. “Alhamdulillah banyak peserta yang antusias untuk mengikuti acara ini dan beruntung kondisi cuaca hari ini juga sangat mendukung. Unibos Fun and Color Run ini memang diadakan untuk bersama-sama memunculkan minat masyarakat luar khususnya kalangan siswa untuk dapat memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan positif. Terlebih dari itu juga agar bisa mengenal Unibos lebih dekat”, ungkapnya.

 

COMMENTS