Pembukaan Dies Natalis Ke-33 Tahun, Unibos Ramaikan Dengan Parade Bhineka Tunggal Ika

Pembukaan Dies Natalis Ke-33 Tahun, Unibos Ramaikan Dengan Parade Bhineka Tunggal Ika

Dies Natalis sebagai kegiatan peringatan hari ulang tahun kini digelar Universitas Bosowa (Unibos) memasuki usia ke-33 tahun 2019 yang dulunya merupak

MAHASISWA PENERIMA BIDIKMISI UNIBOS DIDORONG TINGKATKAN PRESTASI
Bulan Bakti Hari Kesehatan Mental Sedunia, Dosen Psikologi Unibos Gelar Kelas Inspirasi
BERTAMBAH LAGI PRODI UNIBOS YANG MERAIH AKREDITASI B

Dies Natalis sebagai kegiatan peringatan hari ulang tahun kini digelar Universitas Bosowa (Unibos) memasuki usia ke-33 tahun 2019 yang dulunya merupakan Universitas 45 dibawah kelola Yayasan Andi Sose dan kini dibawah kelola Yayasan Aksa Mahmud. Perayaan pembukaan Dies Natalis ke-33 Unibos kali ini digelar dengan Parade Bhineka Tunggal Ika di Pelatan Gedung I Unibos, Rabu (25/09/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pimpinan Yayasan Aksa Mahmud dan Unibos ini, para sivitas akademika Unibos termasuk Dosen, karyawan dan mahasiswa melakukan parade dngan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan sivitas akademika Unibos terhadap persatuan dalam keberagaman dan sebagai ikon Unibos yang dijuluki kampus multi cultural.

Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng menekankan agar para sivitas akademika Unibos terus mampu memberikan pengembangan dan inovasi untuk memajukan dunia pendidikan khususnya dalam mencapai target-target dalam pengembangan Universitas Bosowa kedepan.

“Kita jaga persatuan, kita jaga semangat juang kita, terus dan harus selalu tanamkan dalam diri untuk merubah pola piker menjadi lebih maju dan segala impian kita terutama menjadikan Unibos terakreditasi A, menjadi kampus pilihan pertama swasta di Indonesia Timur dan menjadi kampus kepercayaan bagi masyarakat untuk pendidikan mahasiswa, semua itu harus kita capai bersama dalam kesatuan semangat kita”, katanya.

Delanjutnya dalam rangkaikan kegiatan Dies Natalis Unibos ke-33, panitia penyelenggara dibawah koordinir Dr. Ridwan, ST.,MT yang juga merupakan Dekan Fakultas Teknik bersama seluruh panitia akan menggelar beberapa kegiatan. Termasuk lomba nyanyi solo, lomba fotografi cinta lingkunga, lomba stand up comedy, entrepreneur day, international conference, senam kreasi, English speech contest, dan bakti sosial berupa donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, aksi go green, konsultasi hukum dan konseling gratis hingga 5 oktober 2019 mendatang.

COMMENTS