MAHASISWI SASTRA UNIBOS RAIH THE BEST PERFORMING BINTANG TV INDONESIA 2020

MAHASISWI SASTRA UNIBOS RAIH THE BEST PERFORMING BINTANG TV INDONESIA 2020

Selain bidang akademik, mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) juga menunjukan kemampuannya dalam prestasi non akademik. Kali ini Mahasiswi Fakultas Sa

Laboratorium Teknik Sipil Unibos Diresmikan
WR II ITB BERIKAN KULIAH UMUM DI UNIBOS
REKTOR UNIBOS TERIMA PENGHARGAAN PEMIMPIN INSPIRATIF

Selain bidang akademik, mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) juga menunjukan kemampuannya dalam prestasi non akademik. Kali ini Mahasiswi Fakultas Sastra angkatan 2018 Universitas Bosowa (Unibos) Dewi Saputri Meiranti berhasil menyandang The Best Performing Bintang TV Indonesia 2020 di Ibu kota Jakarta.

Mahasiswi Unibos kelahiran 8 Mei 2000 yang akrab dipanggil Dewi ini merupakan perwakilan Sulawesi Selatan. Ia menorehkan prestasi dalam ajang yang diselenggarakan oleh Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi (YASPI). Dalam kompetisi ini juga turut diikuti dari oleh para perwakilan peserta seluruh provinsi di Indonesia.

Dewi mengungkapkan “kompetisi ini termasuk yang melatih mental saya, menambah pengalaman, sekaligus bersosialisasi dengan orang baru. Saya berharap pengalaman ini dapat menjadi langkah awalnya berkarir di dunia perfilman serta entertainment dan ini juga merupakan pertama kalinya saya bisa lolos ke ibukota dalam ajang pencarian bakat” ungkapnya.

Seleksi kompetisi ini dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari yang diadakan di Kota Makassar yang diikuti perwakilan setiap daerah di Sulawesi Selatan. Hingga akhirnya Dewi Berhasil mewakili Sulsel dalam ajang kompetisi ini untuk menuju tingkat nasional.

Sebelumnya, Dewi Saputri juga telah menorehkan beberapa prestasi sejak kecil hingga sekarang. Seperti, Modeling Anak anak Kategori Bintang Cilik (2005), Juara 2 Lomba melukis (2006), Juara 2 Lomba menari tradisional (2006), Dan pemilihan Bintang TV Sulsel (2020) Kategori Acting Favorite.

COMMENTS