MAHASISWA TEKNIK KIMIA UNIBOS BERIKAN 450 MASKER KE PENGGUNA JALAN

MAHASISWA TEKNIK KIMIA UNIBOS BERIKAN 450 MASKER KE PENGGUNA JALAN

Sebagai salah satu aksi peduli terhadap masyarakat terhadap wabah covid-19, mahasiswa Prodi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Boswoa (Unibos) b

SEMINAR NASIONAL FEB UNIBOS DIIKUTI 591 PESERTA ONLINE, HADIRKAN GUBERNUR SULSEL
UNIBOS GELAR RAPID TES COVID-19 GRATIS
SETELAH BERALIH KULIAH ONLINE, KINI DESINFEKTAN DISEMPROTKAN KE SELURUH RUANG DI UNIBOS

Sebagai salah satu aksi peduli terhadap masyarakat terhadap wabah covid-19, mahasiswa Prodi Teknik Kimia Fakultas Teknik Universitas Boswoa (Unibos) bagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kampus Unibos, Jumat (17/04/2020).

Aksi yang merupakan bentuk perhatian mahasiswa Unibos ini juga dilakukan murni sebagai kepedulian kepada warga yang berkendara. Masker yang dibagikan secara gratis ini bertujuan untuk mencegah penularan pandemi covid-19 dan menjadi salah satu inisiatif mahasiswa untuk membagikan masker yang saat ini termasuk sulit didapatkan dengan harga terjangkau.

“Terdapat 450 lembar masker yang habis kami bagikan dalam waktu kurang dari satu jam. Target kami memang lebih kepada para pengguna jalan yang melintas, juga kepada para supir angkot, para ojek online, bentor dan lain-lain”, ungkap Ketua Prodi Teknik Kimia M.Tang, ST., M.Pkim.

Ketua Prodi Teknik Kimia Unibos menambahkan “Makassar sudah termasuk dalam wilayah zona merah maka dari itu kita usahakan untuk tidak lebih parah lagi dalam penularan wabah ini. Sehingga kami berinisiatif untuk membagikan masker secara gratis” tambahnya.

COMMENTS