Mahasiswa Pascasarjana Unibos Study Tour Malaysia Singapura

Mahasiswa Pascasarjana Unibos Study Tour Malaysia Singapura

Dalam rangka meningkatkan kemampuan internasionalisasi dan menambah mitra pengembangan pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) aj

Hadirkan Pemateri dari Jepang dan Malaysia, Seminar Internasional FEB Unibos Dihadiri 750 Mahasiswa
HIMA HI UNIBOS PERKENALKAN BERAGAM BUDAYA DALAM ACADEMIC FEST 2018
Mahasiswa PWK Unibos Study Tour Malaysia Singapura

Dalam rangka meningkatkan kemampuan internasionalisasi dan menambah mitra pengembangan pendidikan, Program Pascasarjana Universitas Bosowa (Unibos) ajak mahasiswa S2 kunjungi beberapa perguruan tinggi luar negeri. Kunjungan ini dilakukan ke negara Malaysia dan Singapura selama lima hari hingga Senin (04/11/2019).

Kunjungan ini dilakukan 80 mahasiswa dan seluruh ketua program studi dalam lingkup Pascasarjana Unibos. Termasuk dari Prodi S2 Manajemen, S2 Administrasi Publik, S2 Perencanaan Wilayah dan Kota, S2 Ilmu Hukum, S2 Bahasa Inggris, S2 Budidaya Perairan dan S2 Pendidikan Dasar.

Pada study tour kali ini, mahasiswa S2 Unibos mengunjungi beberapa perguruan tinggi seperti Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dan beberapa industri yang terkait dengan bidang ilmu yang ada di S2 Unibos.

Asisten Direktur Pascasarjana Unibos, Dr. Syamsul Bahri menuturkan “selain kunjungan ini kami juga melakukan penjajakan kerjasama dengan UTM di Malaysia. Mahasiswa juga diberi kesepatan untuk mengikuti kuliah umum di perguruan tinggi yang dikunjungi. Pada kesempatan ini kami juga melakukan diskusi terkait kurikulum, jurnal, persiapan kerjasama antara Unibos dan perguruan tinggi yang kami kunjungi”, kata Dr. Syamsul Bahri.

COMMENTS