LPPM UNIBOS LANJUTKAN MONITORING PENGABDIAN MASYARAKAT

LPPM UNIBOS LANJUTKAN MONITORING PENGABDIAN MASYARAKAT

Program pengabdian pada masyarakat tentu harus melalui proses evaluasi dan monitoring. Demikian pula program monev pengabdian yang dilakukan sivitas a

Rektor Unibos Kunjungi Lokasi KKN Mahasiswa di Barru
DUKUNG PENDIDIKAN DAN PENDAMPINGAN PSIKOSOSIAL, UNIBOS BERANGKATKAN 25 MAHASISWA KKN DI PALU
MENINGKATKAN POTENSI, DOSEN UNIBOS BERI MANAJEMEN STRATEGI PENGEMBANGAN TEMPAT WISATA

Program pengabdian pada masyarakat tentu harus melalui proses evaluasi dan monitoring. Demikian pula program monev pengabdian yang dilakukan sivitas akademika Universitas Bosowa (Unibos) bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unibos yang menghadirkan Tim visitasi DRPM Kemenistek Dikti, Dr. Suparni Setyowati Rahayu di Auditorium Aksa Mahmud, Senin (03/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan untuk mengevaluasi sekaligus monitoring program-program pengabdian Masyarakat ini tidak hanya digelar untuk para dosen pengabdi Unibos tetapi juga untuk dosen pengabdi dari berbagai universitas dibawah lingkup wilayah IX Sulawesi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan monitoring untuk pengabdian masyarakat multi tahun untuk pendanaan 2019. Jadi dalam program pengabdian masyarakat itu tahapannya ialah yang pertama pengiriman proposal, yang kedua ialah visitasi dimana saat dilaksanakan presentasi dan kunjungan lapangan”, ucap Haeruddin selaku ketua LPPM Unibos saat diwawancarai.

COMMENTS