HI Unibos Terima Kunjungan Study Tour Mahasiswa Swiss

HI Unibos Terima Kunjungan Study Tour Mahasiswa Swiss

Universitas Bosowa (Unibos) kini terus dilirik oleh beberapa pihak luar negeri. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya sejumlah 20 mahasiswa dari Swiss un

PEMUTARAN FILM DAN BAZAR BUKU MERIAHKAN ACADEMIC FEST HI UNIBOS 2017
DIPLOMASI BUDAYA MENJADI PEMBAHASAN KULIAH UMUM HI UNIBOS
BERSAMA MONGABAY, HI UNIBOS BAHAS KRISIS EKOLOGI

Universitas Bosowa (Unibos) kini terus dilirik oleh beberapa pihak luar negeri. Hal ini ditunjukan dengan hadirnya sejumlah 20 mahasiswa dari Swiss untuk pertukaran wawasan di Universitas Bosowa. Kunjungan ini diterima Rektor Universitas Bosowa Prof Saleh Pallu, M,Eng bersama mahasiswa Prodi Hubungan Internasional Unibos di Ruang Senat Unibos, Jumat (01/11/2019).

Dalam kunjungan ini, mahasiswa yang mengikuti program FHNW Switzerland melakukan kunjungan untuk pertukaran pengetahuan dan menambah jejaring kerja.
Hal tersebut juga diungkapkan oleh Ketua Prodi HI Unibos. “Disini kita mengadakan sharing session dan knowledge exchange dalam antara mahasiswa dari Swiss dan mahasiswa HI Unibos. Termasuk tentang budaya, proses belajar, politik dan lain-lain”, kata Zulkhair Burhan, S.IP.,MA.

Rektor Unibos juga berharap dengan kunjungan ini mahasiswa Unibos dapat menambah pengetahuan tentang proses pendidikan diluar dan juga memacu motivasi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan internasionalisasinya.

COMMENTS