FAKULTAS HUKUM UNIBOS AKAN GELAR PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT

FAKULTAS HUKUM UNIBOS AKAN GELAR PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT

Dalam rangka mewujudkan Profesi Advokat yang berkualitas dan profesional, Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos) akan gelar Pendidikan Khusus Prof

DOSEN UNIBOS RAIH GELAR DOKTOR BIDANG ILMU HUKUM
FH DAN HIMAPSIH UNIBOS BAGIKAN SEMBAKO KE WARGA TERDAMPAK COVID
WAKIL KETUA KPPU BAHAS PRAKTIK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA DI UNIBOS

Dalam rangka mewujudkan Profesi Advokat yang berkualitas dan profesional, Fakultas Hukum Universitas Bosowa (Unibos) akan gelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada bulan Mei 2017 mendatang.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan ini akan dilangsungkan pada setiap hari Sabtu dan Minggu di Aula Fakultas Hukum Unibos dengan menyediakan quota sebanyak 40 peserta, baik dalam lingkup alumni Fakultas Hukum Unibos maupun alumni Fakultas Hukum dari universitas lainnya.

Dekan Fakultas Hukum Unibos, Dr. Ruslan Renggong, SH.,MH, Selasa (14/03) mengungkapkan kegiatan PKPA ini merupakan syarat mutlak yang harus diikuti sebelum melakukan ujian advokat. Menurutnya, pelatihan ini akan memberi peluang bagi para peserta untuk lebih mudah dalam berkarir juga membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

“Pendidikan ini memang secara rutin telah kita laksanakan selama dua kali dalam setahun, dan yang akan dilakukan ini adalah yang ke tiga kalinya. Dari hasil pendidikan periode sebelumnya juga menyatakan hasil 80% para peserta yang telah ikut itu lulus pada tes ujian advokat. Sehingga kegiatan yang akan kami gelar ini akan sangat membantu alumni fakultas hukum manapun untuk tidak pelu lagi belajar jauh karena kami di Unibos telah menyediakan wadah untuk pelatihannya”, ungkap Dr. Ruslan Renggong, SH.,MH.

Dekan Fakultas Hukum Unibos menyebutkan pendaftaran keikutsertaan pendidikan ini dapat dilakukan secara langsung di Ruang Administrasi Fakultas Hukum Lantai 6 Gedung I Unibos. Pendaftaran dibuka mulai saat ini hingga 1 Mei 2017.

COMMENTS