Dosen Unibos Kaji Perusahaan Semen Dalam Disertasi Doktor

Dosen Unibos Kaji Perusahaan Semen Dalam Disertasi Doktor

Doktor Universitas Bosowa (Unibos) kembali bertambah. Hari ini Dosen Fakultas Ekonomi Unibos Muh. Kafrawi Yunus berhasil menyelesaikan studi doktornya

DOSEN FE UNIBOS RAIH GELAR DOKTOR DENGAN PREDIKAT SANGAT MEMUASKAN
Dosen Unibos Bantu Desa Pungdata Baji Tingkatkan Mutu Ekspor Rajungan
Dosen Unibos Gelar Pelatihan Tutor Ahli Pengentasan Tributa

Doktor Universitas Bosowa (Unibos) kembali bertambah. Hari ini Dosen Fakultas Ekonomi Unibos Muh. Kafrawi Yunus berhasil menyelesaikan studi doktornya dalam bidang ilmu Ekonomi di Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin, Senin (30/09/3019).

Dalam promosi yang turut dihadiri managing director Bosowa Education dan jajaran pimpinan Bosowa Education ini juga dihadiri langsung Rektor Unibos bersama jajaran pimpinan Universitas Bosowa yang menyaksikan Muh.Kafrawi Yunus menjadi doktor ke 87 di Universitas Bosowa.

Dengan mengangkat judul “Pengaruh Quality of Work Life, Teknologi Informasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Komitmen Organisasi dan Motivasi Kerja Pada Perusahaan Semen di Sulawesi Selatan”, Muh. Kafrawi Yunus berhasil meraih gelar doktor dengan predikat sangat memuaskan.

Pada pemaparannya, Dosen Fakultas Ekonomi Unibos ini menuturkan “memang dari hasil kajian yang telah dilakukan bahwa terdapat pengaruh positif antara quality of work life, dukungan teknologi informasi dan gaya atau sistem kepemimpinan yang digunakan dalam sebuah organisasi yang berpengaruh terhadap kinerja seseorang dalam organisasi itu sendiri”, ungkapnya.

Untuk disertasinya yang ditempuh selama kurang lebih empat tahun ini, Dr Muh Kafrawi Yunus mengkaji sistem yang ada pada perusahaan PT Semen Tonasa dan PT Semen Bosowa. Didampingi oleh Prof Dr Haris Mupa selaku Promotor, Prof Dr Abdul Rakhman Laba selaku Kopromotor I, Dr Muh Idrus Taba selaku Kopromotor II.

COMMENTS