DOSEN TEKNIK SIPIL UNIBOS SELESAIKAN STUDI DOKTORAL SECARA DARING

DOSEN TEKNIK SIPIL UNIBOS SELESAIKAN STUDI DOKTORAL SECARA DARING

Doktor Universitas kembali bertambah. Hari ini salah satu Dosen Fakultas Teknik (FT) Universitas Bosowa (Unibos) Sayhrul Sariman saat ini sedang pros

Rektor Unibos Tanda Tangani Kesepakatan Kerjasama Dengan Pemkab Pangkep
Mengembangkan Kualitas Gugus Fakultas, Penjaminan Mutu Unibos Gelar Pelatihan
HIMAN UNIBOS SIKAPI KEARIFAN LOKAL SEBAGAI RUANG PUBLIK YANG HAMPIR HILANG

Doktor Universitas kembali bertambah. Hari ini salah satu Dosen Fakultas Teknik (FT) Universitas Bosowa (Unibos) Sayhrul Sariman saat ini sedang proses penyelesaian studi doktoralnya dalam program studi S3 Teknik Sipil.

Syahrul Sariman menghadapi ujian disertasi penyelesaikan S3 nya di Universitas Hasanuddin Makassar secara online. Dalam ujian dengan judul disertasi “Karakteristik Lentur Balok Beton Bertulang Dengan Variasi Rongga Pada Penampang Tarik” ini dilakukan dengan Promotor dan KoPromotor termasuk Prof. Dr. Ing. Herman Parung, M.Eng. Prof. Dr. Eng. H. Rudy Djamaluddin, ST., M.Eng dan Dr. Eng. Hj. Rita Irmawaty, ST., MT.

Syahrul dalam ujian disertasi onlinenya menuturkan “penelitian ini berdasar pada upaya untuk mencari bahan dan metode konstruksi baru yang lebih baik dan efisien untuk jembatan grider yang sangat banyak digunakan di Indonesia. Tentunya saya beraharap hasil dari penelitian ini bertujuan untuk dimanfaatkan bagi Enginer Indonesia, dosen perguruan tinggi dan Mahasiswa Teknik Sipil”, tuturnya.

Dalam promosi online ini juga turut disaksikan secara daring oleh pihak Universitas Bosowa. Termasuk Rektor Unibos, Para Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan dan para Dosen Fakultas Teknik Unibos.

COMMENTS