Dies Natalis Ke-33, Unibos Gelar Berbagai Lomba

Dies Natalis Ke-33, Unibos Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke -33 tahun, Universitas Bosowa (Unibos) gelar berbagai kegiatan. Hal ini diperlihatkan dalam acara puncak

CALON MABA UNIBOS IKUTI TES GELOMBANG KE DUA
SURYA ALFANDY MEWAKILI UNIBOS MENANGKAN PIALA REKTOR UIN CUP 2017
250 PESERTA IKUT TES GELOMBANG I DI UNIBOS

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke -33 tahun, Universitas Bosowa (Unibos) gelar berbagai kegiatan. Hal ini diperlihatkan dalam acara puncak Dies Natalis 33 tahun Unibos yang digelar Sabtu, (05/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Gedung I Unibos ini dimeriahkan ratusan peserta yang mengikuti gerak jalan indah, penanaman pohon secara simbolis, lomba memasak, lomba senam kreasi, lomba nyanyi solo, lomba english speech, lomba host, lomba fotografi cinta lingkungan, stand up comedy dan juga tidak terlepas dari akademik atmosfir, panitia pelaksana juga menghelat entrepreneur day yang memperlihatkan hasil karya inovasi mahasiswa.

Memasuki usia ke-33 tahun sejak peralihan dari Universitas 45 dibawah kelolah Yayasan Andi Sose yang menjadi Universitas Bosowa dibawah naungan Yayasan Aksa Mahmud atau Bosowa Education, Rektor Unibos berpesan agar kedewasaan umur Unibos ini sekiranya dapat menjadi dorongan untuk para sivitas akademika dapat terus memacu diri untuk lebih berinovasi dan mampu menjadikan Unibos sebagai corong perguruan tinggi swasta percontohan.

“Kami menggelar dies natalis setiap tahunnya di bulan oktober karena selain merayakan usia yang semakin dewasa ini, kami juga ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan kami. Kami menjadikan dies ini sebagai ajang untuk menciptakan keharmonisan, sebagai ajang untuk tetap berkreasi dengan kegiatan yang berbeda setiap tahunnya. Dengan usia 33 tahun ini, semoga Unibos dan para sivitas akademikanya dapat terus bersatu saling merangkul untuk membangun Unibos sebagai kampus percontohan. Yang terus memperlihatkan kemajuan, perkembangan yang baik yang tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai pencetak generasi bangsa yang unggul dan pemimpin bangsa kedepan”, tutur Prof.Saleh Pallu, M.Eng.

Pada kegiatan ini turut hadir Pimpinan Cabang Bank Bukopin dan Bank BRI yang turut berpartisipasi melakukan aksi go green. Di hut tahun 2019 ini, Unibos juga turut dimeriahkan dengan mitra kegiatan termasuk Bank Bukopin, BRI, Novotel, Arya Duta, Fiesta, Floris, Grab, Bosowa Peduli, CEO dan Managing Director Bosowa Education, Koperasi Unibos, Dharmawanita Unibos, Ikatan Alumni Unibos, Jajaran Pimpinan Unibos dan seluruh fakultas, pascasarjana, unit dan lembaga se-Unibos.

COMMENTS