ACHMAD HELMY PIMPIN BEM FK UNIBOS

ACHMAD HELMY PIMPIN BEM FK UNIBOS

Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK Unibos) gelar pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FK Unibos, Rabu (19/07).

Bertempat di Aula lantai 3 Gedung FK Unibos, pemilihan ini dihadiri seluruh mahasiswa FK Unibos disaksikan para dosen bersama Dekan FK Unibos.

Pemilihan yang memutuskan Achmad Helmy sebagai Ketua BEM pertama FK Unibos ini juga selanjutnya akan dirangkaikan dengan rapat program kerja BEM FK Unibos periode 2017-2018.

Achmad Helmy dalam visi misinya menjadi Ketua BEM menuturkan jika keinginannya dalam berorganisasi memang didasarkan pada maksud sebagai proses pembelajaran berlembaga juga membantu FK Unibos dalam mencapai tujuan membentuk dokter yang unggul dari berbagai aspek.

“Dalam masa jabatan ini saya berusaha akan menjadikan organisasi sebagai wadah mahasiswa FK Unibos untuk membentuk diri dalam mengembangkan minat dan bakat. Selebihnya, kegiatan yang akan diprogramkan memang akan lebih berbasis pada Tri Dharma Perguruan Tinggi”, ungkap mahasiswa FK Unibos angkatan 2016 ini.

Mahasiswa kelahiran Watampone yang hoby bermain musik ini juga mengungkapkan harapannya dalam mengemban tanggungjawab sebagai Ketua BEM FK Unibos. “Saya berharap dalam masa jabatan ini mendapatkan dukungan untuk bersama-sama mengembangkan organisasi ini. Kedepannya, semoga BEM FK Unibos menjadi organisasi yang memberi pelajaran non akademik bagi mahasiswa FK”, tambah Achmad Helmy.

Dalam kesempatan ini, Dekan FK Unibos juga memberi arahan agar mahasiswa dapat menyeimbangkan kegiatan perkuliahan dan organisasinya. “Bagaimanapun kegiatan akademis dan non akademis dibutuhkan untuk pengembangan kemampuan mahasiswa. Namun yang terpenting adalah mahasiswa mampu membagi manajemen waktunya untuk mengembangkan diri sesuai dengan harapan dan visi misi Universitas Bosowa”, kata dr. Alwi A. Mappiasse, SP.KK.,Ph.D.,FINS-DV.,FAA-DV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *