ARMED MENANGKAN PIALA BERGILIR REKTOR UNIBOS DI TOURNAMENT TAEKWONDO

ARMED MENANGKAN PIALA BERGILIR REKTOR UNIBOS DI TOURNAMENT TAEKWONDO

Penyerahan piala bergilir, medali dan hadiah kepada para pemenang Tournament Taekwondo Universitas Bosowa (Unibos) Cup 2017 dilakukan hari ini, Minggu (07/05).

Kejuaraan yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Sulsel ini ditutup oleh Wakil Rektor II Unibos sekaligus menyerahkan piala bergilir Rektor Unibos kepada Kontingen Armed sebagai Juara Umum.

Menyisihkan 23 kontingen se-Indonesia Timur yang turut beradu aksi di acara ini, Kontingen Armed memenangkan piala bergilir Rektor Unibos dengan raihan 10 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Dengan pencapaian ini, Manager Kontingen Armed menuturkan semoga kontingen yang dibawahinya yang saat ini telah mencapai beberapa piala juara umum mampu melahirkan kader yang mengharumkan nama Sulawesi Selatan.

“Dari segi persiapan memang telah kami lakukan sejak lama karena tournament seperti ini sangat sering dilakukan dan kami selalu ikut untuk meraih kemenangan baru. Semoga kedepannya dari kontingen Armed ada yang berhasil dan mampu mewakili Sulsel ke tingkat Nasional bahkan Internasional”, ungkap Hadi Rida Pratama.

Manager Kontingen Armed juga menambahkan jika ini sudah pencapaian ke-4 kalinnya meraih juara umum. Sebelumnya kontingen Armed telah memenangkan kejuaraan Taekwondo di SMAN 1 Makassar Cup, Politani Pangkep Cup, The Kick Cup dan sekarang memenangkan piala Unibos Cup 2017.

Kegiatan yang diikuti 250 peserta ini juga mendapat dukungan dari WR II Unibos usai menyematkan medali kepada pemenang tournament.

“Para pemenang tidak hanya sampai ketika juara, tetapi harus memiliki tekad lebih kuat lagi untuk mencapai kejuaraan-kejuaraan berikutnya. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit Taekwondoin yang berprestasi”, tutur Dr. Hj. Hadijah, M.Si

Sementara, posisi juara umum I, II, III kategori cadet diisi oleh kontingen Unibos, kontingen Unhas, dan kontingen Adidas Team. Posisi juara umum I, II, III kategori junior diisi oleh Armed, Kostrad A dan Unibos. Juga juara umum I, II, III kategori senior diisi oleh kontingen Armed, Poltek dan Unibos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *