TARGET 1000 PESERTA RAMAIKAN BOSOWA UNIVERSITY FUN AND COLOR RUN

TARGET 1000 PESERTA RAMAIKAN BOSOWA UNIVERSITY FUN AND COLOR RUN

Untuk menyambut kegiatan Bosowa University Fun and Color Run yang akan digelar pada Minggu 5 Februari 2017 mendatang, panitia kini mengadakan beberapa persiapan termasuk promosi pra event yang dilaksanakan di Auditorium Aksa Mahmud, Selasa (17/01).

Bersama seluruh panitia pelaksana, pra event yang juga dihadiri oleh koordinator kegiatan ini menghadirkan para talent yang akan mengisi acara di hari H nanti. Dalam hal ini Ashley sebagai DJ Lokal Makassar dan Husain yang disapa Mamak Ramlah dalam Film Silariang yang akan tayang Maret nanti.

Koordinator kegiatan, Ahmad Ansari menuturkan kegiatan ini merupakan wujud mengajak para siswa, mahasiswa dan masyarakat secara umum untuk sehat bersama Universitas Bosowa (Unibos). Menurutnya, kegiatan ini akan berguna mengingatkan bahwa banyak event kreatif yang dapat dilakukan mahasiswa yang juga memberi manfaat bagi seluruh pihak.

“Kegiatan ini memang dimaksudkan untuk menyadarkan masyarakat khususnya siswa sebagai calon mahasiswa agar dapat termotivasi tetap melakukan kegiatan yang positif juga menarik. Sekiranya kegiatan yang lebih ditujukan untuk kalangan remaja ini bisa memberikan atensi untuk sehat bersama dalam kegembiraan, seperti tema yang kami usung Fun and Color Run,” tutur koordinator kegiatan.

Ahmad Ansari juga menambahkan tiket kegiatan ini bisa didapatkan di Lantai 1 Kampus II Unibos dan beberapa tiket box lainnya di Sushibizkid Jl. Bau Mangga dan Esprezza Cafe Jl. Mappanyukki. Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan baju seragam kegiatan dan item lain, tambahnya.

Acara yang akan dilangsungkan pembukaannya serentak di Pelataran Universitas Bosowa ini menargetkan 1000 siswa, mahasiswa dan masyarakat umum yang ada di Kota Makassar. Juga akan dihadiri oleh Civitas Akademika Unibos bersama keluarga besar Bosowa Foundation.

Ashley yang merupakan DJ lokal Makassar menyebutkan jika kegiatan ini akan dikemas lebih menarik dengan penampilannya sebagai pengisi acara. “Setelah kita lari bersama 5K nanti, akan disambut dengan musik yang saya bawakan. Musik ini lebih mengarah ke musik era 90-an yang dikemas lebih modern”, ungkapnya.

Selain musik, kegiatan yang akan memberikan berbagai macam hadiah doorprize ini dipandu langsung oleh Mamak Ramlah yang juga akan memberikan senam masa kini kepada para peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *