REKTOR UNIBOS LANTIK 8 PEJABAT STRUKTURAL

REKTOR UNIBOS LANTIK 8 PEJABAT STRUKTURAL

Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof. Dr. Ir. H.M.Saleh Pallu, M.Eng hari ini melantik delapan Pejabat Struktural Unibos periode 2016-2018 di Ruang Senat Lantai 9 Kampus I Unibos, Senin (09/01).

Kegiatan yang dilangsungkan dengan dihadiri para Dekan Fakultas dan Civitas Akademika Unibos, juga dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Yayasan Aksa Mahmud, Drs. H. Waspada Santing.

Dalam pengukuhan delapan Pejabat Struktural Unibos yang baru ini menetapkan Ir.Rahmawati Rahman,M.Si selaku Wakil Dekan I Fakultas Teknik, Andi Tenri Abeng,SS.,M.Hum selaku Ketua Prodi Bahasa Inggris Fakultas Sastra, Dr. Hj. Juharni,M.Si selaku Ketua Prodi Administrasi Negara (Pascasarjana), Dr. H. Muh. Yusuf Saleh,S.E.,M.Si selaku Ketua Prodi Manajemen (Pascasarjana), Dr. Ir. Erni Indrawati, M.Si selaku Ketua Prodi Budidaya Perairan (Pascasarjana), Restu Januarti Hamid, S.Pd.I.,M.Pd selaku Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Dr. Ir. Syafri, M.Si selaku Ketua Pusat Penataan Ruang dan Lingkungan Hidup serta Fivi Elvira Basri, S.Ip.,M.A selaku Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unibos.

Prof. Dr. Ir. H.M.Saleh Pallu, M.Eng menuturkan jika pelantikan Pejabat Struktural ini memang suatu hal yang perlu dilaksanakan untuk mengukuhkan secara resmi pergantian yang telah dilakukan beberapa waktu sebelumnya. Menururtnya, ini dilakukan untuk mendukung agar dapat menjalankan tanggung jawab seperti yang diamanahkan.

“Pergantian jabatan tentunya memang menjadi hal yang lumrah dilakukan. Tetapi siapapun yang menjadi pemimpin itu harus memiliki dua sifat utama dalam menjalankan tugas, sabar dan punya solusi. Terlebih dari itu, untuk tetap membangun komunikasi yang baik juga harus mampu membangun kebersamaan dan perhatian lebih terhadap suatu hal”, tutur Rektor Unibos.

Wakil Ketua BPH Yayasan Aksa Mahmud yang juga turut menyaksikan pelantikan tersebut menambahkan jika dalam menjalankan tugas tetap memegang visi Universitas Bosowa yang belandaskan melahirkan tokoh nasional, berjiwa entrepreneur, berbasi teknologi informasi dan berwawasan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *