Unibos Reorganisasi Struktur

Unibos Reorganisasi Struktur

Universitas Bosowa mengadakan pelantikan Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, dan Ketua program studi (Prodi) Fakultas di Universitas Bosowa (Unibos) masa bakti 2016 – 2018 di Ruang Rapat senat Lt.9 kampus 1 Unibos, Kamis (28/1). Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Unibos serta perwakilan dari Yayasan Aksa Mahmud.

Seluruh pejabat dilantik langsung oleh Prof. Dr. Saleh Pallu M.Eng selaku Rektor Unibos. Agenda pelantikan dilanjutkan dengan Penandatanganan sumpah jabatan yang disaksikan dan didampingi oleh WR 1, WR 2, WR 3 dan pihak Yayasan Aksa Mahmud. Berdasarkan surat keputusan Rektor, pejabat unibos yang dilantik sebagai Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, dan Ketua Prodi Fakultas adalah Dr. Munawar Yantahir, ST,MBA., Ir. Rudi Latif, M.Si., Muh. Awaluddin Hamdy, ST, M.Si., Savitri Prasandi Mulyani, ST, MT., Jufriadi, ST, M.SP., Hermawaty.S.Si, M.Eng., Dr.Hj.Herminawaty,SE,MM., Indrayani Nur,,S.Pd,SE,M.Si., Drs.Lutfin Achmad,M.Hum., Dr.H.Muh Nur,S.Pd,M.Pd., ST. Muriati ,S.Pd,M.Pd., Andi Hamzah Fansury,S.Pd M.Pd., Dr.Ir.H. Abdul Khalik, M.Si, Dr.Ir. Erni Indrawati, M.Si., Zulkhair Burhan, S.Ip,MA., dan Drs. M. Natsir Tompo, M.Si., serta Mussawir, S.Psi,M.Pd.

“Melihat kondisi hari ini, banyak pejabat kami yang sedang melanjutkan studi. Nah, kami tidak ingin membebani pejabat yang sementara menjalani studi lanjut di program pascasarjana. sehingga dilakukanlah reorganisasi ini. Selain itu, reoganisasi ini juga merupakan usulan dari hasil psikotes yang telah dilakukan oleh Yayasan Aksa Mahmud,” tambahnya.

Rektor Unibos menegaskan bahwa pada dasarnya tujuan diadakannya reorganisasi Universitas Bosowa adalah untuk membuat Universitas Bosowa mampu meningkatkan kinerja dengan suasana kekeluargaan. “Sehingga, tujuan Universitas untuk unggul di Kawasan di Indonesia Timur bisa dicapai bersama-sama,” tegasnya. (NV Unibos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *