HMPWK Nahkoda Baru

HMPWK Nahkoda Baru

Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HMPWK), Fakultas Teknik Universitas Bosowa menggelar pelantikan dan rapat kerja Periode 2015-2016. Kegitan ini digelar di Ruang Rapat Senat, Gedung I, Lantai 9, Universitas Bosowa (Unibos).

Dalam satu tahun periode kepengurusan selanjutnya, HMPWK diketuai oleh Jalaluddin Basri.  “Menjadi PR kami untuk bisa melakukan hal yang lebih progresif dibanding dari apa yg telah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya, membawa HMPWK bisa menjadi lebih maju,” tuturnya.

Pelantikan dan rapat kerja yang mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, Kita Ciptakan HMPWK yang Kreatif, Inovatif dan Progresif untuk Menuju Era Baru” ini dibuka dan dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Perencanaan Wilayah Kota, FT Unibos,  Ir. H. Syamsuddin Margolang M.Si.

“Dalam setiap pergantian kepengurusan, harus ada perubahan,” ungkapnya. Ir. Syamsuddin Margolang menegaskan bahwa perubahan yang harus diraih oleh setiap kepengurusan adalah perubahan ke arah yang positif. “Salah satu caranya adalah dengan melihat ke belakang dan belajar dari setiap celah yang dilakukan,” tegasnya.

Alumni Fakultas Teknik hari ini memiliki peluang besar untuk bisa bersaing nantinya. Dunia kampus hadir sebagai tempat untuk menempa diri dengan segala kegiatan akademik hingga ektstrakurikuler. Hal inilah yang berulang kali ditekankan oleh Ketua Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota.

Menurutnya, dalam menahkodai sebuah organsisai ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa adalah hal yang tidak boleh disepelekan. Begitupun dengan Kecerdasan Intelektual, Kejujuran, Disiplin. “Kalau semua ini dipegang, maka setiap masalah akan dapat dengan mudah untuk diselesaikan,” tutupnya. (Humas Unibos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *