Memulai Kreasi di Unit Bisnis Bosowa

Memulai Kreasi di Unit Bisnis Bosowa

Konsolidasi dan Silaturahmi Pengurus Lembaga Kemahasiswaan se-Universitas akan digelar oleh Universitas Bosowa (Unibos). Bertempat di Pulau Panambungan, Sabtu (13/6), kegiatan ini akan digelar selama dua hari hingga minggu. Pulau Panambungan merupakan salah satu gugusan Kepulauan Spermonde di Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkuat komitmen seluruh unit kemahasiswaan dalam rangka menjadikan Unibos menuju kampus yang bermartabat, dan Sebagai ajang silaturahmi antar pengurus lembaga. Serta, memanfaatkan momentum sebelum memasuki bulan suci ramadhan.

“Kegiatan ini terinspirasi dari bapak Aksa Mahmud. Beliau senantiasa menciptakan ruang-ruang kebersamaan. Karena hanya dengan seperti itu, kita baru bisa bicara tentang kekuatan dan kemenangan,” ungkap Abd. Haris Hamid selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan.

Kegiatan ini turut serta mengundang seluruh Pembina Kemahasiswaan baik tingkat Fakultas maupun Jurusan, Ketua HMJ dan sekretarisnya, dan Ketua UKM serta sekretarisnya. Total para undangan yang dijadwalkan akan hadir adalah sebanyak 100 orang.

Unibos memberikan akses yang besar untuk mahasiswanya di setiap sektor yang dikelola oleh unit bisnis bosowa, Pulau Panambungan salah satunya. Harapan besar dari Family Gathering ini adalah mahasiswa dan Pembina yang hadir mampu berfikir dan berkreasi lebih jauh tentang inovasi yang dapat dilakukan di Pulau Panambungan. Di pulau yang ditumbuhi pinus ini, mahasiswa diharapkan mampu menghidupkan semangat kewirausahaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *