IKI Unibos 2014-2018 Dikukuhkan

IKI Unibos 2014-2018 Dikukuhkan

Ikatan Ibu-ibu Universitas Bosowa (IKI Unibos) 45 masa bakti 2014-2018 dikukuhkan, Rabu (13/5). Bertempat di Ruang rapat Senat, Gedung 1 Lantai 9 Unibos.

 

Hadir dalam pengukuhan ini adalah Rektor Unibos sebagai Pembina, Wakil Rektor,Dekan, Wakil Dekan serta Ketua dan jejeran Darmawanita Unhas.

 

“Ikatan adalah bingkai. Dengan beradanya kita dalam satu ikatan, semoga kita bisa menjadi bingkai bagi keluarga kita. Sehingga, suami bisa bekerja dengan baik. Selain itu, ikatan juga berarti pertalian. Kami berharap, organisasi ini bisa menjadi tali yang semakin mengeratkan secara internal maupun eksternal,” Ungkap Dra. Bunga Dara Amin M.End selaku Ketua Ikatan Ibu-Ibu Unibos 45.

 

Struktur kepengurusan IKI ini terdiri atas Wakil Ketua I,II, dan IIII, Sekretaris I, II, III, Bendahara I dan II. Serta, tiga jenis bidang yang dibagi atas Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosial Budaya.

 

Selain dihadiri oleh seluruh civitas akademika, pengukuhan ini juga dihadiri oleh perwakilan Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Aksa Mahmud. “Keberadaan organisasi ini patut disyukuri. Pada dasarnya, ikatan ibu-ibu ini bisa menjadi terdepan di dalam pengembangan internal dan eksternal. Sebagai internal, bisa lebih memikirkan dan memfokuskan kegiatan pada pola pengembangan individu. Sedangkan secara eksternal, bisa jadi terdepan untuk kegiatan-kegiatan sosial kependidkan. Artinya, sinergi antara yayasan dan ikatan ibu-ibu bisa sangat kental. Bekerja adalah ibadah, maka semoga berorganisasi juga bisa menjadi lahan ibadah bagi kita semua,” Ungkap Harwan Jaya S.Psi M.Psi.

 

“Semoga keberadaan IKI ini bisa menjadi jalan bagi universitas untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga kita semua bisa saling bersinergi untuk fokus pada pengembangan kapasitas manusia. Sehingga untuk mencapainya, seluruh sivitas akademika diharapkan bisa berperan,” Tutup Prof. Saleh Pallu Rektor Unibos dan Pembina saat mengukuhkan kepengurusan baru. (Humas Unibos)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *