Pemerintah Australia Jajaki Kerjasama dengan Unibos

Pemerintah Australia Jajaki Kerjasama dengan Unibos

Pemerintah Australia akan melakukan kerjasama dengan Universitas Bosowa (Unibos) Makassar. Penjajakan kerjasama dilakukan oleh Sarah Lendon dari kedutaan Australia dengan Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. A. Muhibuddin, Wakil Rektor II Dr. Ir. Hadijah dan Wakil Rektor III Abd. Haris Hamid, SH., MH di Ruang kerja Rektor lasntai 9 kampus 1, Kamis (26/3/2015)

Pemerintah Australia tertarik menjalin kerjsama dengan Unibos karena universitas ini banyak sekali mengalami perubahan besar dan bersiap menjadi universitas berkelas dunia dan merupakan bagian dari perusahaan Bosowa Corporindo.

Dengan kerjasama yang akan dijalin ini, diharapkan unibos bisa semakin maju karena bisa memberikan kesempatan kepada dosen dan mahasiswa untuk belajar dan melakukan penelitian di Australia sehingga kemampuan sumber daya manusia Unibos bisa semakin meningkat.

Selain itu dengan terjalinnya kerjasama nantinya kedua belah pihak bisa saling bertukar pemikiran dalam pengembangan Ilmu pengetahuan dan teknologi, mencari solusi apabila terjadi perselisihan antara Australia dengan Indonesia serta banyak hal yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. (Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *