Dirjen HAM Beri Kuliah Umum di Unibos

Dirjen HAM Beri Kuliah Umum di Unibos

niversitas Bosowa mengadakan Kuliah Umum dengan menghadirkan Dirjen Hak Asasi Manusia, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Dr. H. Aidir Amin Daud, SH, MH sebagai pemateri.
Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta dari kalangan petinggi Unibos, dosen dan mahasiswa tersebut, mengusung tema “Penguatan HAM dalam Upaya Mewujudkan Negara Hukum Yang Berkeadilan” di laksankakan di Ruang Rapat Senat, Lantai 9 kampus 1, Senin (9/3/2015).
Dalam sambutannya Wakil Rektor IV, Prof. Dr. Ir. Andi Muhibuddin, M. Si mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan Unibos untuk melahirkan tokoh nasional dengan mendatangkan tokoh nasional sebagai pemateri agar dapat memicu semangat mahasiswa untuk menjadi tokoh nasional setelah selesai kuliah. Selain itu juga, sebagai rangkaian Dies Natalis Unibos ke-29 tahun.
Dalam kegiatan tersebut, Dirjam HAM memberikan pemahaman kepada para peserta terkait dengan Hak Asasi Manusia.
Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penanda tanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Unibos dengan Dirjen HAM yang dilkukan oleh Wakil Rektor IV Prof. Dr. Ir. Andi Muhibuddin, M. Si dan Dirjen HAM, Dr. H. Aidir Amin Daud, SH, MH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *