Mahasiswa Unibos Ikut Kejuaraan Karate Se-Asia Tenggara

Mahasiswa Unibos Ikut Kejuaraan Karate Se-Asia Tenggara

Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Muh. Saleh Pallu, M. Eng didampingi Wakil Rektor III, Abd. Haris Hamid, SH, MH., Pembina Karate Dr. Ruslan Renggong, SH, MH., dan petinggi Yayasan Aksa Mahmud melepas Rombongan mahasiswa Unibos Makassar yang akan mengikuti kejuaraan karate mahasiswa se-Asia Tenggara, Rabu (4/3/2015) .
Kejuaraan yang diikuti oleh perguruan tinggi se-Asia Tenggara tersebut, akan diselenggarakan di Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, Jawa Tengah tersebut akan berlangsung dari tanggal 6 sampai 9 Maret.
Rombongan mahasiswa unibos tersebut dipimpin oleh ketua Rombongan Muh. Ma’sum. Dalam kejuaraan tersebut, Unibos Makassar akan menurunkan tiga atlit yakni Irvan kelas -55 kg Putra, Restivani kelas -55 Putri, dan Isra Sri Wati Tabi kelas -50 kg Putri.
Dalam sambutannya, Rektor Unibos Makassar berpesan agar mahasiswa Unibos yang ikut dalam kejuaran tersebut menjaga kesehatan dan melakukan yang terbaik demi mengharumkan nama Unibos.
Sementara Muh Ma’sum mengatakan bahwa kejuaraan tersebut merupakan ajang untuk menunjukkkan prestasi dan berharap mahasiswa unibos dapat meraih gelar juara dalam kejuaraan internasional tersebut.
“Kejuaraan ini merupakan hal yang sangat kami nanti untuk kita menunjukkan prestasi. Selain itu dari ajang seperti ini kita juga akan memdapatkan pengalaman dan yang paling utama kami akan melakukan yang terbaik demi mendapatkan gelar juara.” Kata Mahasiswa Psikologi tersebut. (Man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *